How can we help you?

Frequently Asked Question

Jasa Expedisi Gibby

Perusahaan Kurir Atau Logistik Mana Saja Yang Sudah Bermitra Dengan Gibby?
Saat ini kami sudah berkerjasama dengan JNE dan Gojek. Sebagai Penjual (Gibster), Anda bisa mengatur kurir yg anda ingin gunakan,
  1. Klik menu Account
  2. Lalu ke My Store
  3. Tap Address & Shipping, lalu anda tinggal mengatur kurir yang ingin digunakan.
Bagaimana Cara Menghitung Ongkos Kirim Di Aplikasi Gibby?
Perhitungan Ongkos kirim akan dihitung secara otomatis saat anda melakukan pemesanan. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi perhitungan ongkos kirim yaitu :
  • Jarak pengiriman
  • Kurir dan paket layanan yang dipilih
  • Berat/volume paket
  • Asuransi pengiriman
Apabila anda sebagai Penjual (Gibster), maka anda cukup memasukkan berat item yang dijual dan aplikasi GIBBY akan secara otomatis menghitung ongkos kirimnya berdasarkan rate ongkos kirim yang diberikan masing-masing kurir partner kami. Mohon diperhatikan apabila terdapat selisih ongkos kirim karena berat atau volume yang anda cantumkan pada aplikasi dan ongkos kirim yang dibebankan pihak kurir ketika anda mengirimkan item, selisih ongkir tersebut akan menjadi tanggung jawab pihak Penjual (Gibster).
Apabila Terjadi Kendala Sehubungan Dengan Kurir, Siapa Yang Harus Saya Hubungi?
Apabila Anda memiliki pertanyaan atau kendala sehubungan dengan kurir atau jasa pengiriman item termasuk namun tidak terbatas tentang cara menghitung berat item yang anda akan tawarkan, keterlambatan dalam pengiriman item, kurir yang tidak datang, dan isu-isu lainnya, Anda bisa langsung menghubungi pihak kurir yang bersangkutan. Anda dapat menghubungi Customer Service kurir yang bersangkutan di nomor dan email dibawah ini :
  • JNE
    No. Telepon: (021) 2927 8888
    Email : customercare@jne.co.id
  • Gojek
    Email : customerservice@go-jek.com
    Call Center Gojek : (021) 50849000

Can't find the issue you're looking for? Contact our customer support!

Contact Us