Review pasta gigi yang aman untuk anak

Ini pasta gigi yang Zila pake temen2๐Ÿ˜ Soal pasta gigi Mama gak pernah mikirin soal merk krn mama rasa sejauh ini pasta gigi merk ini cocok alias Zila gak ada yang aneh2 atau nolak sikat gigi krn pasta gigi nya. Sebenarnya diluar sana banyak merk dari yang murah sampai yg mahal, tapi sekali lg murah mahal bkn pertimbangan sih yg penting kandungannya di sesuaikan sm kebutuhan anak. Nah sebelum bisa kumur mama pake merk Pigeon, kenapa pigeon? Ya gpp krn ini gampang di cari aja, di pake sejuta umat dn memang kandungannya non fluoride jd katanya aman kalo ketelen, tp ttp hrs dlm batas normal krn sering2 nelen pasta gigi gak baik juga.๐Ÿ˜ Mama Zila suka sediain 2 rasa, rasa jeruk dn stroberi. 2 rasa gini biar ganti2 Zila biar gk bosen aja๐Ÿ˜ Nah setelah bisa kumur2 Zila pake merk Enzim rasa bubble gum. Kenapa Enzim? Gpp juga ya ๐Ÿ˜„ krn pas mau beli sikat gigi online di tokonya ada pasta gigi merk ini, jadilah sekalian beli๐Ÿ˜ Kandungannya sendiri ini udh ada flouridenya tp gak mengandung detergen. Pasta gigi Enzim ini wanginya suka bngt๐Ÿ˜ dn kalo udh pake enzim ini serasa lbh bersih juga meski sih Zila ngamuk2 di sikatinnya.

Pigeon Toothpaste 45Gr Orange (New) - PR020229
Pigeon Toothpaste 45Gr Strawberry
Enzim Pasta Gigi Anak Orange Flavour 63 gr
Comments (0)

azilacila

Jl. Keadilan II, RT.7/RW.4, Kota Tua, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0

0 Reviews

1

Followers

0

Following
Another Posts by azilacila
Review Local Brand - Velvet Junior

Rp Hai ibun.. Saya ingin review baju anak dari Velvet Junior nih Bahan bamboo cotton. Bajunya tuh tebel tapi nggak panas, menyerap keringat, lembut, dan nggak melar juga. Motif juga banyak dari hewan-hewan, pesawat luar angkasa dan masih banyak lagi

0 0