REVIEW: Portico

Seminggu ini rutin minum Portico tiap malam tidur. Untuk hasil yg gimana2 emang belum keliatan, karena baru seminggu. Yg aku suka dari produk ini adalah kandunnan vitaminnya, dan tentunya kolagennya juga. Pasti itu semua bakal kelihatan jangka panjang. Rasanya juga pas, gak manis banget. So, ga perlu khawatir bakal kelebihan gula. Anyway, aku kemarin sempat breakout sedikit dan selama seminggu minum Portico dibantu skincare, jerawat-jerawat udah hilang dan sekarang tinggal bekasnya. Ini bukan kayak collagen drink biasa, tapi juga minuman bervitamin buat bantu ningkatin sistem imun kita. Highly recommended!! Oh ya, gak lupa sama Gluta Spraynya. Disemprotin ke muka sebagai toner enak banget! Bikin lembap dan tentunya bikin kulit kenyal. Pokoknya paket lengkap deh!

Portico Beauty Enhancer and Gluta Spray
Comments (0)

0

0 Reviews

0

Followers

0

Following