Emping Pedas Manis

Bahan: 100 gram emping yang sudah dimasak 5 lembar daun jeruk 2 sdm gula pasir 2 sdm gula merak Secukupnya garam Minyak untuk menumis 200ml air bersih Bahan halus: 3 buah cabai merah keriting 1 buah cabai rawit merah 3 buah bawang merah 2 siung bawang putih

Emping Pedas Manis
Comments (0)

belajarmasak

Central Jakarta, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

0

0 Reviews

0

Followers

0

Following
Another Posts by belajarmasak
Cemilan untuk kamu penikmat durian!

Rp BAHAN: 500 gr Beras Ketan 250 mL santan Kara 1 lembar daun pandan Garam Secukupnya 150 gr Daging Durian 3 sdm kelapa parut muda 3 sdm Susu kental manis . . CARA MEMBUAT: 1. Aru / aron Beras Ketan dengan menggunakan santan, tambahkan 1 lembar daun pandan & garam secukupnya . 2. Aduk ketan yang sudah di aron dengan kelapa parut muda lalu Kukus Beras Ketan sampai matang. 3. Untuk saus masak: gula merah, santan dan daun pandan hingga mendidih. 4. Saring saus lalu campur dengan daging durian. 5. Kemudian masak kembali hingga tercampur rata. 6. Sajikan nasi ketan, dengan menambahkan daging durian serta saus dan susu kental manis dan sajikan.

0 3
Cheese Garlic Bread

Rp Resep lengkap di bawah ini, kirimkan ke teman yang menyukai ini! Bahan (untuk 2 porsi) 1 batang mentega, 1 batang, dilunakkan 4 siung bawang putih, cincang ⅓ cangkir keju parmesan (35 g) ⅓ cangkir keju monterey jack parut (35 g) ⅓ cangkir keju cheddar parut (35 g) ⅓ cangkir bawang hijau segar (50 g), iris 1 baguette, 8 inci (20 cm) Persiapan Memanaskan lebih dulu oven ke 400 ° F (200 ° C). Dalam mangkuk, campur semua bahan kecuali baguette, dan aduk sampai rata. Iris baguette menjadi setengah memanjang, lalu oleskan campuran mentega secara merata di kedua sisi baguette. Tempatkan di atas nampan yang dilapisi kertas roti dan panggang selama sekitar 15 menit, sampai keju bergelembung dan mulai kecokelatan pada tepinya. Iris, dingin, lalu sajikan. Nikmati!

0 7
Buat Pie Susu

Rp Guys, yang mau belajar bikin pie susu, ikutin aja nih resep dari mimin! Wajib dicoba nih guys semoga suka yaa!

0 3
Makanan kekinian

Rp Kapan lagi nyobain bikin Donat Indomie, Pastinya ngga akan nyeselll

0 6
Tumis Sosis Saus Yummy

Rp Resep Bekal Simple dengan paduan Sosis dan Saus yang mantap

0 4
Martabak Oreo?

Rp Ini tipsnya bikin martabak oreo enak guys, siapa yang udah pernah coba? Tulis dikolom komen ya rasanya gimana?

0 7
PARUTAN PEMOTONG SAYURAN 12 IN 1

Rp Alat ini bisa motong aneka macam sayuran dan buah dengan cepat dan praktis, cocok banget buat yang hobi masak Udah gitu ga makan banyak tempat karena 1 alat udah bisa buat dipakai segala macem Nah, masak enak buat keluarga bisa jadi lebih mudah dan cepat deh!

0 6
Bikin risoles jadi lebih mudah

Rp Harus beli wajan buat risols, beli lagi buat goreng yang lain, Boros! Tapi sekarang udah engga boros dong, udah ada anti lengket yang bisa bikin risols dan juga goreng yang lain loh! Gorengnya seperti biasa saja, dijamin tidak lengket!

0 7