Potong roti engga hancur lagi deh!

Ibu-ibu yang suka bikin sarapan roti/burger biasanya belah-belah roti kan? Nah sekarang udah ada pisau elektrik nih. Gausah susah-susah buat potong rotinya, pakai pisau elektrik aja, rotinya tetap bagus jadinya! Dicoba yaa!

Kenwood KN 650 Electric Knife Pisau Elektrik KN650
Comments (0)

cookingtime

Jakarta, Indonesia

0

0 Reviews

0

Followers

0

Following
Another Posts by cookingtime
Stir Fried Baby Kailan

Rp Cooking time : 20 menit Recipe for 4 servings Total calories per 1 serving : 112 kKal Bahan : 150 gram Cuciwis / Baby Kailan 8 buah Udang / Prawn skin off, belah punggung 3 siung Bawang Putih / Garlic cincang halus 1 sdm Minyak Kelapa / Coconut Oil Saus Tumisan : 200 ml Air / Water 1/4 sdt PURA Himalayan Salt 1.2 sdt PURA Anchovy Powder 1 sdt Minyak Wijen / Sesame Oil 1 sdm Tepung Maizena / Cornstarch campur 1 sdm air Sejumput Lada Putih / pinch of White Pepper Langkah : PREPARE : 1. baby kailan, belah jadi 2, cuci bersih 2. udang, kupas, belah punggung bersihkan 3. bawang putih, cincang halus 4. maizena campur dengan 1 sdm air STEP : 1. siapkan wajan, panaskan minyak kelapa 2. tumis udang sampai berubah warna 3. masukan bawnag putih dan baby kailan, aduk rata 4. masukan bahan : - air - pura himalayan salt - pura whitebait powder - lada putih - masak sampai kailan agak layu 6. setelah agak layu, campuran maizena dan air, masak sampai mengental 7. setelah mengental masukan minyak wijen, aduk rata lalu.

0 3
Yuk cobain bikin yukkkk

Rp Kelezatan renyah Bahan (untuk 6 porsi) 4 dada ayam tanpa tulang dan tanpa kulit garam secukupnya Merica untuk rasa 1 sendok makan bubuk bawang putih 1 sendok makan bubuk bawang 16 iris keju swiss ½ lb ham, diiris tipis minyak kacang, atau minyak sayur, untuk digoreng 1 cangkir tepung serbaguna 4 butir telur, kocok 2 cangkir remah roti panko . CREAMY DIJON SAUCE 3 sendok makan mentega 2 siung bawang putih, cincang 3 sendok makan tepung serbaguna 2 gelas susu ¼ cangkir dijon mustard 1 cangkir keju parmesan suwir garam secukupnya Merica untuk rasa . Persiapan 1. Taburkan dada ayam dengan garam, merica, bubuk bawang putih, dan bubuk bawang merah, aduk agar merata. 2. Di atas talenan, letakkan dada ayam di antara dua lembar bungkus plastik dan pon sampai setebal 1 cm. 3. Lepaskan bungkus plastik dan tempatkan 2 iris keju Swiss, lalu 2 iris ham, lapisan lain keju Swiss dan lapisan ham. Gulung ayam secara merata dan letakkan di selembar bungkus plastik baru. 4. Bungkus ayam di bungkus plastik erat dan gunakan plastik berlebih di sisi untuk memutar. Ikat plastik berlebih. Ulangi dengan yang tersisa, lalu dinginkan gulungan di lemari es selama 30 menit. 5. Panaskan sebelumnya wajan sisi tinggi dengan 2 inci (5 cm) minyak hingga 325 ° F (170 ° C). 6. Setelah gulungan disiapkan, siapkan 2 piring besar dan lebar terpisah dengan tepung, telur kocok, dan remah roti. Mengeruk ayam terlebih dahulu di tepung, lalu telur, dan kemudian remah roti. 7. Tempatkan ayam dalam minyak dan masak selama sekitar 5 menit per sisi. Jika warna yang bagus tercapai dan bagian tengah ayam masih belum mencapai 165 ° F (75 ° C), letakkan cordu bleu ayam di rak kawat yang dipasang di atas loyang dan selesaikan ayam dalam oven pada suhu 325 ° F (170 ° C) C) sampai suhu tercapai. 8. Siapkan saus. Dalam panci 1 ½ liter di atas api sedang, lelehkan mentega dan masak bawang putih sampai lunak. Tambahkan tepung dan aduk selama 1 menit. 9. Tambahkan susu dan aduk sampai sepenuhnya dikombinasikan dengan roux dan tidak ada gumpalan yang tersisa. Lanjutkan mengocok sampai campuran mengental. 10. Tambahkan mustard, keju parmesan, garam, dan merica dan aduk hingga rata. Angkat panci dari atas api.

0 6
Keju Bentuk Tahu Isi Daging

Rp Cemilan segampang ini boleh kita bikin dirumah guysss Bahan : - Daging Slice - Keju Slice - Seledri - Garam - Kentang Rebus - Telur - Tepung Terigu - Tepung Roti Cara : - Lapisi satu persatu slice daging dan keju lalu potong sesuai selera. - Kemudian hancurkan kentang dan tambahkan telor dan tepung terigu secukupnya, lalu tambahkan seledri dan garam. - Potongan slice tadi di lapisi dengan adonan kentang. - Lalu adonan di lapisi dengan tepung dan telur kemudian di lapisi dengan tepung roti. - Kemudian Goreng hingga matang dan kecoklatan Selamat mencobaaaaaa yaaaa...

0 6
Crunchy Avocado Tuna Wraps

Rp Bahan (untuk 4 porsi)n5 ons tuna (140 g), 2 kaleng, tiriskann1 alpukat besar, potong dadun1 cangkir wortel (110 g), dicincang halusn2 iga seledri, cincang halusnu00bc gelas bawang merah (35 g), dicincang halusnu00bc cup dijon mustard (60 g)n1 sendok makan jus lemonnu00bd sendok teh bubuk bawang putihngaram secukupnyanMerica untuk rasan4 tortilla gandum utuhn4 daun daun selada hijaun1 cangkir tomat ceri (200 g), dibelah duannPersiapannDalam mangkuk besar, tambahkan tuna dan alpukat. Gunakan garpu untuk menghancurkan alpukat dan tuna bersama.nTambahkan wortel, seledri, bawang merah, mustard Dijon, jus lemon, bubuk bawang putih, garam, dan merica. Aduk untuk bergabung.nLetakkan tortilla flat di atas piring. Letakkan daun selada di atas tortilla. Sendok u00bc campuran tuna ke tengah selada dan sebarkan di tengah. Taburi tomat ceri dan gulingkan tortilla dengan hati-hati untuk membuat bungkus. Ulangi dengan bahan yang tersisa.nNikmati!

0 8
Cara baru makan mie low carb

Rp FIT MEE Cara baru menikmati mie low carb . . . Hanya utk Debm dan Lowcarb serta diabetes diet. Not ketofy. Berbahan dasar shirataki, FitMee merupakan mee pertama yang menggunakan ubi konjac sebagai bahan pembuatan dasarnya. Sehingga membuat mee ini menjadi bebas kolestrol, rendah gula dan juga tinggi serat. Sehingga mee ini bisa dijadikan sebagai pengganti makanan harian ataupun pilihan mie instan.

0 6
Mason Bag

Rp Pakai Mason Bag ini kulkas auto rapi yaa, bisa juga buat tempat snack2 kalian atau anak2, ataupun bisa utk tempat make up2 kecil jika kalian bepergian 👌👌😍

0 9
Kaldu Ayam Kampung

Rp Disaat musim hujan begini, kita itu rentan sakit kan, rahasia aku supaya Bez bisa ttp fit badannya yaitu selalu masak pakai Kaldu Ayam Kampung buatan sendiri. Karna menurut penelitian, Kaldu Ayam lebih baik drpd Vit C dari jeruk utk mengobati sakit dengan cara alami 🐔 ini dia resep Kaldu Ayam Kampung simpel aku yg aku masak selama 12 jam 🕠 dan pakai @oxoneonline pun, semua masakan jadi gampang & semua kualitas terjaga!

0 5
Masak shabu-shabu pertama di 2020!

Rp "Pagiiiii, semua, tetap semangat ya di hari Senin. Sabtu kemarin , saya dan family , masak di rumah, ala ala resto gitu dehhh, rebus rebusan. Masaknya pakai Electrolux portable induction cooker ETD 29 KC. Suka banget deh... Tinggal taruh di atas meja makan , langsung deh serasa makan di resto all you can eat. Cocok juga buat teman teman yang tinggal di apartemen ya, atau anak kos atau video creator , kudu wajib punya nih.... biar semangat masak, urusan masak jadi mudah. Portable cooker ini juga gampang di bersihkan, tinggal lap dengan lap lembab aja lalu keringkan dengan lap kering, langsung kinclong lagi. Di lengkapi dengan pengaturan panas dan timer yaa. Ini lebih aman dari kompor gas ya, karena pakai listrik. Gak nyesel punya ini, recommended 👍⁣⁣"

0 3